Rabu, 02 September 2015

Gimana sih Tips dan Trick saat PATI? Cek yuk!


Halo halo guys! Kali ini aku ada sedikit tips dan trik nih ketika kalian mengikuti PATI. Kita simak yuk.
Nah, beberapa tips tersebut seperti:
  1. Jangan lupa yah membawa Kartu Pelatihan Teknologi Informasi kamu selama kegiatan berlangsung. Jadi, kalian harus persiapkan kartu dan alat tulis yang dibutuhkan terlebih dahulu ya pada hari sebelum kalian jadwal PATI. Kartu ini jangan sampai ketinggalan guys, karena pada kartu tersebut terdapat barcode sebagai tanda absensi kalian ketika masuk ruangan.
  2. Hadirlah sesuai jadwal shift yang telah ditentukan dan usahakan jangan terlambat ya guys. Jika kalian ingin ijin mengganti jadwal sebaiknya kalian konfirmasi terlebih dahulu ke instruktur atau bagian server.
  3. Berpakaianlah yang rapi dan sopan, pakailah sepatu dan jangan lupa letakkan sepatu pada tempat yang telah disediakan.
  4. Kalian harus menjaga sikap kalian selama mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi ini. Dengarkan juga guys materi yang diberika oleh instruktur karena tugas yang diberikan juga terkadang berasal dari apa yang dijelaskan oleh kakak instruktur. Jangan berbuat gaduh dan jagalah semua fasilitas yang ada di laboratorium komputer ya.
  5. Jika kalian telah selesai mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi, matikan komupter kalian masing-masing sesuai petunjuk dari instruktur. 
  6. Rapikan meja dan kursi kembali sebelum kamu meninggalkan ruangan.
  7. Pastikan tidak ada barang-barangmu yang tertinggal ya.
  8. Dan yang terakhir, janganlah menunda-nunda tugas yang telah diberikan ya guys. Segera kerjakan tugasmu agar cepat selesai dan usahakanlah untuk mengerjakannya dengan baik ya agar kalian mendapatkan nilai yang bagus.


Oke guys itu tadi tips dan trik unik dari aku dalam mengikuti PATI 2015. Semoga bermanfaat ya, Good luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar